Minggu, April 01, 2018

CARA MELAKUKAN RISET KATA KUNCI TERBARU 2018

Langkah lankah melakukan riset kata kunci untuk kegunaan SEO tentunya yang anda kejar adalah trafik dari mesin pencari. Jumlah yang sangat banyak itu ada dua hal, yaitu : Jumlah kata kunci yang telah di kuasi mesin pencari, dan potensi trafik dari masing masing kata kunci.


Ada dua hal yang anda semua perlu lakukan dalam menguasi kata kunci sebanyak mungkin dan memastikan kata kunci yang paling anda kuasi itu mempunyai jumlah pencarian yang besar. Namun kebanyakan orang melakukan tahapan tahapan yang salah dalam melakukan riset kata kunci.

Contohnya jika ada yang melakukan riset kata kunci dan menemukan kunci A yang mempunyai pencarian sebanyak  20.000 pencari perbulan, maka kata kunci A itu yang berusaha di taklukan ini adalah taktik yang akan memakan waktu yang banyak dan menguras tenaga yang banyak.

Mengapa bisa seperti itu ? Banyak yang bisa di targetkan yang mengarah ke kata kunci A yang pendek karena merasa kata kunci A banyak di cari oleh pengunjung dengan sasaran yang tepat, dengan fakta yang sebenarnya itu tidak banyak yang mengetikkan kata kunci sependek itu, kebanyakan orang mencari kata kunci yang panjang dan berkualitas.

Jadi untuk kalian semua yang ingin mempelajari lebih banyak jurus jurus SEO kalian bisa langsung memiliki buku panduan belajar tahapan untuk SEO.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar